Dua Juri X Factor Pamer Payudara

FN
Oleh Ferry Noviandi
Senin 17 Oktober 2011
share
dailymail.co.uk

INILAH.COM, London - Ajang X Factor menjadi ajang pamer payudara. Juri dalam acara tersebut, Tulisa dan Kelly memakai pakaian yang menonjolkan belahan dada masing-masing. Kejadian ini pun banyak diprotes pemirsa televisi setempat.

Ajang pencarian bakat X Factor menjadi salah satu tayangan paling digemari di Inggris. Namun tidak saja, kualitas suara si peserta yang menarik. Pakaian para juri juga ternyata menjadi perbincangan yang menarik.

Seperti dikutip Dailymail, Juri Kelly Rowland and Tulisa Contostavlos saat penampilan terakhir memakai pakaian yang aduhai. Kelly yang memiliki warna kulit hitam manis, memakai gaun hitam panjang. Meski begitu, di bagian dada Kelly memakai bahan yang tipis menerawang dan tentu saja menunjukkan dengan jelas bentuk dadanya.

Sedangkan juri Tulisa Contostavlos tampak cantik dengan gaun krem. Namun di bagian atas Tulisa cukup menonjolkan payudaranya. Entah, Tulisa sepertinya ingin bersaing dengan rekannya, Kelly Rowland.

Acara X Factor juga sempat dihebohkan dengan aksi Rihanna dan Christina Aguilera sekitar setahun lalu. Rihanna dan Christina tampil hot di acara tersebut dan mendapatkan banyak kritikan dari penonton.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA