Sst... Foreplay Panjang Bikin Seks Lebih Dahsyat

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Jumat 21 Oktober 2011
share
teen.com

INILAH.COM, Jakarta - Saat melakukan hubungan seks bersama pasangan, sesi ranjang yang dahsyat merupakan sesuatu yang diimpikan.

Berdasarkan beberapa penelitian, untuk meraih seks yang membara, pasangan dianjurkan untuk melakukan foreplay yang panjang. Benarkah ?

Foreplay menjadi 'bahan' dasar yang menjadikan sesi bercinta menjadi lebih menarik. Karenanya, jangan bergegas menuju klimaks terlebih dulu. Habiskan waktu secara perlahan untuk menjelajahi satu sama lain.

Walaupun pada umumnya pria lebih cepat mencapai klimaks dari pada wanita, namun tak dipungkiri jika seksual merupakan proses fisik. Oleh karena itu untuk mencapai klimaks maksimal, maka gairah harus tereksplorasi dengan baik.

Mengingat bercinta merupakan agenda fisik, maka menyatukan keintiman dan mengetahui titik sensitif masing-masing pasangan adalah hal yang perlu ditempuh untuk menciptakan kepuasan ranjang.

Nah, seperti dikutip Time of India,, berikut beberapa trik agar foreplay berlangsung lama :

Seksolog India, Dr Avinash Choudhary mengatakan, "Sentuhlah banyak hal, berpelukan, dan menyentuh satu sama lain, serta memulai dengan ciuman yang penuh gairah dan berdurasi panjang merupakan cara terbaik untuk memulai foreplay.

Jika ingin menambahkan sisi romantis jangan ragu untuk mendesis, berbicara sensual, hingga menggodanya untuk membangkitkan gairah pasangan."

Ditambahkannya, sisi lain yang bisa dimaksimalkan yakni memberikan pijatan erotis pada pasangan sambil menceritakan fantasi terliar satu sama lain. Cara lainnya, Anda dapat mencoba makanan aphrodisiac seperti cokelat, pisang, madu, alpukat, anggur yang dapat membantu "mood" menjadi baik.

Agar lebih ampuh, sebelumnya Anda dapat memulai mengirim pesan singkat seksi satu sama lain ketika di tempat kerja. Dengan sinyal sugestif tersebut, maka gairah pun dapat terbangun sehingga ketika tiba di rumah, Anda tinggal menyalakannya kembali sambil menikmati mandi air hangat bersama.

Setelah itu, wanita pun dapat mengambil inisiatif untuk merayu pasangan mereka guna membuatnya tertarik. Gunakan pula busana yang menggoda dirinya serta wewangian yang menggugah.

Terakhir, jangan malu untuk mengomunikasikan apa yang Anda inginkan. Bimbinglah dia untuk mengeksplorasi tubuh Anda agar titik sensitif Anda dapat terbangun secara maksimal. [mor]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA