Tangcity Gelar Kompetisi Aerobik Nasional

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Minggu 04 Desember 2011
share
Foto : Ist

INILAH.COM,Tangerang - Setelah sukses menggelar acara kompetisi aerobik berskala nasional Januari lalu, Minggu, (4/12) Tangcity mall kembali menggelar lomba aerobik nasional yang ke 2 dengan konsep yang lebih megah dan meriah.

"Acara kompetisi yang digelar kali ini tidak hanya untuk mengakomodasi antusiasme masyarakat luas akan akan pentingnya olahraga aerobik ini sendiri, melainkan juga sebagai bentuk kepedulian Tangcity Mall akan pentingnya menjaga kesehatan dengan berolahraga, khususnya bagi masyarakat Tangerang, " kata Ian Wisan, MBA,Wakil Direktur Utama PT. Pancakarya Griyatama selaku pengembang TangCity Mall, di Tangerang, Minggu (4/12).

Ian Wisan menjelaskan pada kompetisi earobik kali ini, sejumlah atlet , istruktur papan atas Indonesia seperti Vicky Burky dan brand-brand olahraga dan produk suplemen akan memeriahkan Tangcity Mall di akhir pekan ini

"Dengan banyaknya minat peserta dan pengunjung akan acara ini, diharapkan kedepannya acara ini dapat berlangsung regular setiap tahun," jelas Ian Wisan. Kompetisi ini turut menghadirkan deretan dewan juri dan instruktur terkemuka seperti Jeffry pemilik Body Fitness Jakarta, Tonny HOUR pakar fitness nasional, Lody Lontoh atlet nasional, dan masih banyak lagi.

"Lebih dari 15 kategori yang diperlombakan kali ini termasuk Mix impact,Tae Bo, Aerobic, Low impact, Body Laguage, Hip Hop. Ini merupakan kompetisi yang terbesar dilihat dari jumlah kategori, nilai hadiah, serta respon dari para pecinta aerobik dan olahraga," tambah Ian Wisan.

Tidak hanya itu, kompetisi yang memperebutkan 135 gelar juara dan hadian 125 juta rupiah ini juga memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada para pengusaha dari industri olahraga untuk bergabung bersama Tangcity.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA