Bersanding dengan Brad Pitt, Jolie 'Pamer' Tatto

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Senin 16 Januari 2012
share
 

INILAAH.COM, Jakarta - Pamer aura keseksian tubuh sudah menjadi hal yang biasa bagi Angelina Jolie. Kali ini, istri aktor ternama Brad Pitt ini pamer keseksian lewat tatto dalam balutan gaun satin Versace seksi bernuansa champa.

Ibu enam anak ini telihat begitu memesona saat menginjakan kakinya bersanding dengan suami tercintanya, Brad Pitt, di karpet merah Golden Globe Awards 2012 yang digelar di Beverly Hills, Amerika Serikat, Minggu (15/1) malam.

Seperti dilansir dari Dailymail, malam itu Jolie terkesan elegan dan glamor dengan mengenakan gaun berbahan satin model one-shoulder dari Versace. Gaun berwarna champagne itu terlihat memiliki detail berwarna merah di bagian atas.

Nampak sekilas saat melintas diatas karpet merah, Jolie sedikit memamerkan beberapa tatto yang ada di bagian tubuhnya, yakni lengan, tengkuk belakang dan tangan.

Untuk memaksimalkan penampilannya Jolie memadukan gaunnya dengan clutch bag berwarna merah dan perhiasan anting dan cincin dari Lorraine Schwartz serta tatanan rambut model sanggul ke atas. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA