The Prince, Hadir dengan Nuansa 'Kordut'

AD
Oleh Aris Danu Cahyono
Sabtu 28 April 2012
share
The Prince - inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta -Di tengah maraknya boyband dan girlsband di panggung musik Tanah Air, The Prince, boyband baru hadir secara unik dengan mengusung nuansa Kordut alias Korea-Dangdut.


Boyband yang beranggotakan Sapto, Aim, Nugo, Yudi dan Awan ini sengaja mengusung musik Kordut untuk tampil secara berbeda. Namun demikian, kemampuan vokal mereka tak bisa dipandang sebelah mata.


"Kita sudah dibekali latihan dance, vokal dan personality oleh Plor Management supaya lebih percaya diri dan siap mental dalam persaingan dunia musik saat ini," ujar Sapto mewakili The Prince saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.


Sementara, menurut Nugo, pemilihan warna musik Kordut tersebut bukan tanpa alasan. Ia beralasan musik tersebut dipilih untuk menjawab rasa bosan dengan ahdirnya musik yang rata-rata seragam. Selain itu mereka juga ingin menampilkan sesuatu yang baru dengan gaya Korea unik.


"Untuk mengurangi kebosanan masyarakat terhadap Boyband yang ada pada saat ini yang cenderung mengusung aliran musik yang sama. Tapi kita juga ingin ikut mempertahankan musik dangdut melayu Indonesia," tandasnya. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA