Ketika Selebriti 'Glamor' Salah Gaya

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Jumat 11 Mei 2012
share
ist

INILAH.COM, Jakarta - Selebriti memang selalu kelihatan sempurna dan glamor. Namun kenyataannya, ada beberapa selebriti tidak selalu tampil dengan gaya menarik dan enak dilihat. Siapa saja dan seperti apa gaya mereka?

Eva Longaria

Saat menghadiri acara talkshow dengan David Letterman, Eva mengenakan pant suit mini. Potongan celana terlalu pendek dan kerah blazer rendah membuat dirinya sulit bergerak bebas.

Pamela Anderson

Mungkin yang tampil paling 'ajaib' adalah artis seksi Pamela Anderson. Dalam pergelaran busana Vivienne Westwood's Winter '09 Collection, Pamela mengenakan busana hitam polkadot dengan penutup kepala yang disebut para kritikus sebagai trash bag.

Eva Mendez

Maksud hati ingin bergaya santai dengan gaun bunga-bunga, penampilan bintang latin Eva Mendez justru terlihat tidak serasi. Bintang Once Upon a Time in Mexico ini mengenakan gaun motif bunga-bunga yang longgar dan memadukannya dengan sepatu boot selutut.

Katherine Heigl

Saat membacakan nominasi di atas panggung, tiba-tiba gaun merah tanpa lengan yang membalut tubuh indah Katherine melorot sebelah. Ia yang tak mengenakan bra pun langsung panik.

Hayden Panettiere

Memakai baju tipis akan sangat berbahaya bila sedang menghadapi puluhan cahaya lampu kamera. Terbukti puting payudara Hayden terlihat jelas dari balik bajunya.

Nicki Minaj

Ketika tampil di acara Good Morning America, Nicki Minaj mengenakan atasan ketat berpotongan rendah. Alhasil, putingnya pun mengintip dari balik bajunya. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA