6 Selebriti Jadi 'Trendsetter' Gaya

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Jumat 11 Mei 2012
share
IST

INILAH.COM, Jakarta - Banyak selebriti di dunia memiliki gaya unik yang kemudian berkembang menjadi tren dan memengaruhi penampilan banyak orang. Siapa saja mereka?

Beyonce

Terkenal bersama Trio 'Destinys Child', Beyoncemerupakan penyanyi penuh talenta yang luar biasa hebat. Walaupun sekarang telah bersolo karir, namun hal itu justru membuatnya bertambah tenar dan banyak mendapatkan pengghargaan.

Memiliki tubuh sintal yang seksi, wajah cantik, dan gaya berbusana yang bagus menjadikannya sosok sesungguhnya sebagai idola dan tendsetter.

Victoria Beckham

Berawal dari menjadi salah satu personel Girl Band asal Inggris Spice Girlmembuat nama istri pesepak bola David Beckham ini melambung menjadi penyanyi papan atas dunia.

Victoria yang merupakan ikon sosialita papan atas ini sering mendapat pujian dari para kritikus fashion serta majalah fashion. Busana yang ia kenakan pun selalu menjadi busana terbaik.

Atas banyaknya pujian yang diberikan kepadanya dan kecintaannya akan dunia fashion, dia pun memutuskan menjadi perancang busana. Dia pun menjadi langganan para selebriti terkenal dan menjadi slah satu pusat tren di dunia.

Rihanna

Penyanyi muda ini merupakan penyanyi yang sangat peduli tentang orang yang kurang mampu. Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini terkenal dengan dandanan dan tatanan rambut yang nyentrik.

Walaupun sering dikritik karena memiliki suara kurang bagus, namun dia tetap berkibar karena gaya busananya yang seksi namun simple.

Paris Hilton

Anak konglomerat kaya pemilik jaringan hotel Hilton ini merupakan ikon sosialita terkenal Amerika. Sebagai pewaris kekayaan ayahnya, menjadikan Paris seperti halnya putri dalam dongeng yang membuat para gadis-gadis biasa iri dan ingin menjadi sepertinya.

Gaya berbusananya yang anggun dan seksi sering menjadi referensi berpakaian para artis dan wanita-wanita modern.

Kate Middleton

Menjadi istri dari seorang pangeran Inggris membuat wanita ini menjadi sorotan media. Gaya berbusananya pun langsung menjadi pusat perhatian dan ikon fesyen.

Gaun pernikahan sederhana saat dikenakannya saat menikahi Pangeran William, telah diikuti lebih dari 10.000.000 wanita yang menikah. Gaya kesehariannya yang simple pun sudah tentu menjadi trendsetter bagi para wanita pecinta dandanan yang simple.

Lady Gaga

Lady Gaga memang sangat terobsesi oleh berbagai busana nyentrik dan unik, yang sering menjadi pro dan kontra di kalangan artis dan pecinta fesyen . Saking tergila-gilanya tentang fesyen, Gaga bahkan membangun rumah busana miliknya pribadi bernama 'House of Gaga'

Tak hanya itu kabarnya juga dia memdesain baju-baju nyentriknya itu untuk para bayi. Rancangan baju Gaga pun banyak diikuti oleh para desainer ternama dunia dan artis-artis terkenal didunia. [berbagai sumber/mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA