Andika Dipecat Dari Vokalis Kangen Band

SU
Oleh Supriyanto
Sabtu 30 Juni 2012
share
Andika "Kangen Band" - inilah.com/Danu

INILAH.COM, Jakarta - Maesa Andika Setiawan bukan lagi vokalis Kangen band. Ia dipecat sepihak dari Kangen band oleh Dhody dan semua personel Kangen.

Bahkan Andika juga dituding melakukan wanprestasi, melanggar kontrak kerja dengan membuat proyek solo. Ia pun syok mendengar semua.

"Jujur aja aku kaget kok ada surat ini, tapi kok nggak ketemu ujungnya. Kalau mau ganti personel baru sih enggak apa-apa, aku cuma minta sama Warner jangan berhentikan proyek aku yang solo ini," ungkap Andika di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (29/6).

Menurut pria yang pernah kesandung kasus narkoba itu juga membantah kabar kalau ia mengundurkan diri.

"Kangen band itu dari awal, kita selalu bersama. Hal yang nggak mudah buat aku kalau aku harus keluar dari Kangen band. Band yang tadinya kecil, bukan siapa-siapa jadi populer. Aku nggak ngerasa mengundurkan diri, itu nggak mungkin," paparnya.

Dengan adanya surat pemecatan yang resmi ditandatangani semua personel pada 21 Juni 2012, Andika mengaku kecewa dengan keputusan mereka, terutama Dodhy.

"Aku kecewa sama Dodhy, di stasiun TV dia bilang vokalis ini lebih baik, lebih bagus. Padahal aku selalu membagus-baguskan dia, tapi kok dia ngomongnya begitu ke aku. Aku terus terang kecewa," tandasnya. [mor]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA