Menjadi Asing untuk Kembalikan Gairan Seks

SA
Oleh Santi Andriani
Minggu 15 Juli 2012
share
Foto : Ilustrasi

INILAH.COM, Jakarta - Kegiatan bercinta Anda dengan pasangan sudah mulai membosankan? Karena Anda dan pasangan sudah hafal betul dengan tubuh masing-masing dan bagaimana memulainya, serta akan seperti apa mengakhirinya.

Tapi ini bukan berarti adalah akhir dari kehidupan seks Anda atau bahwa Anda tidak dapat menyalakan kembali gairah. Mencoba berpura-pura menjadi asing atau belum mengetahui dimana letak seksual masing-masing bisa juga dicoba untuk menciptakan gairah baru hubungan ranjang Anda.

Seperti dikutip dari time of india, berupa tindakan pura-pura itu yang mungkin bisa Anda dan pasangan terapkan untuk menciptakan gairah baru itu.

Seperti baru bertemu untuk pertama kalinya

Berpura-pura Anda dan pasangan baru saja bertemu. Menempatkan diri pada posisi orang asing dan melihat pasangan Anda dari perspektif baru.

Ini akan membantu Anda menyadari bahwa ia masih sangat menarik dan Anda sangat ingin menggoda dan mengeksplorasinya.

Anda berdua harus memainkan permainan kecil dimana Anda berpura-pura menjadi orang asing dan itu semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kegembiraan.

Silakan menggoda

Berikan godaan Anda yang paling genit yang dulu pernah Anda lakukan terhadap pasangan. Ini akan memulai percikan-percikan api kecil hingga akhirnya memberi gairah besar untuk membawanya ke ranjang.

Misalnya, Anda bisa tiba-tiba mendaratkan ciuman kecil atau main mata genit dengan pasangan Anda saat dia berangkat ke kantor atau melakukannya di depan umum di mana mereka tahu kau menggodanya, tetapi tidak dapat berbuat apa-apa.

Mood

Jika Anda dalam mood untuk bercinta, lakukan saja. Apa yang terjadi sering adalah bahwa meskipun orang mungkin menginginkan berada bersama pasangan mereka, mereka menghindari berbuat demikian karena mereka mungkin sibuk atau ada hambatan.

Padahal jika Anda merasa seperti itu, lakukan saat Anda menginginkannya!

Misalnya tiba-tiba Anda datang ke kantornya dan meminta sedikit waktu untuk bermesraan. Dan atas kejutan yang tak terduga itu, barangkali si dia meminta kemesraan itu diulang saat Anda dan pasangan sudah berada di rumah.

Gunakan teknologi

Internet dan dunia serba cepat saat ini telah membantu masyarakat dalam setiap aspek kehidupan mereka. Jadi menggunakannya untuk membumbui kehidupan seks Anda juga bisa dicoba.

Misalnya kirimi dia pesan teks lewat sms atau email. Pesan dengan kata-kata sedikit nakal bahkan jorok tapi bukan vulgar. Ini akan membuat si dia tidak berkonsentrasi karena kata-kata Anda mengganggu seluruh pikirannya.

Dan saat bertemu dengan Anda, dia hanya tidak bisa menunggu terlalu lama untuk melakukan hal-hal yang anda sampaikan lewat kata-kata. Ini harus segera diselesaikan dengan tindakan!

Lupakan kehidupan nyata

Jika Anda dan pasangan Anda selalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing, maka istirahatlah.

Ya, pekerjaan adalah prioritas tetapi Anda perlu menyeimbangkan hal dalam hidup. Ambil akhir pekan untuk berlibur dan pergi ke tempat di mana Anda berdua bisa melupakan semua tentang kehidupan nyata dan hanya fokus pada menyalakan kembali gairah kamar tidur Anda.

Setelah akhir pekan selesai Anda dapat kembali ke tanggung jawab Anda.

Kejutan

Jika Anda belum pernah melakukan aksi yang nakal dengan pasangan Anda, cobalah mulai sekarang.

Kejutkan dia dengan tarian khusus yang bisa menggondanya atau sesuatu yang bisa dipakai yang bisa menaikkan gairahnya. Pasangan Anda tidak akan dapat menolak. [mor]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA