V on Shenton, Hunian Mewah ala Negeri Singa

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Rabu 28 November 2012
share
 

INILAH.COM,Jakarta - Manajemen Savills Residential Pte. Ltd. tengah menyiapkan hunian mewah di pusat finansial baru Singapura,V on Shenton yang mendefinisikan kehidupan metropolitan.

"Letaknya di lokasi mewah di pusat finansial baru Singapura, menjadikanV on Shentonsebagai sebuah hunian yang merangkum begitu banyak pengalaman dalam satu tempat," kata Phylicia Ang, Executive Director Savills Residential Pte. Ltd. Singapore, dalam rilis yang dikirimnya Rabu (28/11).

Dia menjelaskan hunian mewah tersebut akan memiliki sky garden di lantai 24 dan 34, serta gym di lantai 35. Fasilitas lainnya seperti kolam renang, spa, kolam renang anak, tanning deck, dan lounge yang tersedia di lantai 8.

Keunikan lain, lanjutnya, yakni adanya The Epicure di lantai 24 dengan fasilitas gourmet kitchen yang dapat dimanfaatkan penghuni untuk mengadakan private party.

Dia menuturkan lokasi Shenton Way sebelumnya lebih dikenal sebagai Singapore's wall street. Menurutnya, V on Shenton dibangun di pusat Singapore's new Marina Bay Financial District.

"Pada lokasi itu banyak perusahaan-perusahaan jasa finansial yang tertarik dengan menghuni kantor grade A seperti Asia Square dan Marina Bay Financial Centre," imbuhnya.

V on Shenton, lanjut Ang, akan memiliki jalur bawah tanah menuju Marina Bay Link Mall dan Downtown MRT yang diperkirakan selesai pada 2013.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati yakni dekat dengan Formula 1 night race, pertunjukan Esplanade bagi pecinta seni, dan indahnya Garden by the Bay bagi pecinta alam.

Ang memaparkan dari 294 unit yang diluncurkan pada akhir Juli lalu, sebanyak 264 unit telah terjual dengan harga mulai dari S$1 juta per unit.

Lebih lanjut Ang menjelaskan Singapura merupakan tempat investasi bagi real estate yang aman dengan imbal hasil (yield) pada apartemen mewah sekitar 4% per tahun dan suku bunga dibawah 1,5%.

"Singapura mendapat peringkat sebagai kota paling baik untuk ditinggali. Singapura juga dikenal sebagai magnet global karena ekonomi yang kuat, kualitas hidup baik, keragaman budaya, dan hubungan kota-regional," ungkapnya.

Dia menambahkan untuk mengenalkan V on Shenton, Savills Singapore akan mengadakan pameran di Grand Hyatt Hotel Jakarta pada 1 dan 2 Desember.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA