Ini Aturan 'Mainkan' Kata-Kata Nakal di Ranjang

DK
Oleh Dahlia Krisnamurti
Minggu 06 Januari 2013
share
ilustrasi - ist

INILAH.COM,Jakarta - Membisikan hal-hal seksi dan nakal ditelinga si dia memang bisa menjadi cara paling ampuh untukmembuatnya kian gemas.
Namun, kesemuanya itu temntu saja aturannya. Nah,elajariterlebih dahulu beberapa cara berikut ini sebelum serangan'kata-kata nakal' andalan Anda terdengar di telinganya...
Hindari usaha berlebihan
Jangan sampai terdengar seperti porn star karena pasangan malah akan tidak menyukainya. Hindari kata-kata yangjustru bisa membuatnya turn off. Ada baiknya daripada Andamencoba - coba kalimat yang belum tentu berhasil,diskusikan dulu dengannya tentang kalimat apa yang iasukai dan harus bagaimana Anda membuatnya senang.
Kombinasikan kata dan gerakan
Gerakan erotis yang dipadukan dengan perkataan menggoda,punya daya tarik sendiri bagi kaum pria. So, setelah Andamenguasai cara-cara penyampaian yang benar dan berhasilmembuat si dia tak tahan, kini saatnya mengolaborasikankedua hal itu.
Misalnya saja, saat Anda sedang menggelitik, bisikkangerakan apa yang si dia inginkan selanjutnya.
Jangan kikuk dan ragu
Jangan sampai Anda terlihat trying too hard melakukan halini demi membuatnya turn on. Jika dibuat-buat si diajustru akan lebih tak bersemangat dan cenderung menganggapAnda aneh.
Menurut penulis Sultry Sex Talk to Seduce Any Lover, Yvone Fullbright, berlatihlah saat Anda sedang sendiri. Kalau perlu dengan berbagai frase, intonasi, dan tingkat kekerasan suara. Hal ini bisa membuat Anda terbiasa dan tahu apa yang mesti dilontarkan.
Pelajari kata kunci
Kata-kata kunci seperti "kamu mau lagi?" dan "Saya suka cara kamu menyentuhku. " merupakan isatilah yang sering dilontarkan wanita kepada pria pasangannya. Hal inilah yang perlu diketahui agar tidak terjadi kesalahan dalam 'memainkan ' kata-kata nakal.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA