Afgan Siapkan Album Spesial Untuk Penggemar

AD
Oleh Aris Danu Cahyono
Sabtu 12 Januari 2013
share
Penyanyi muda Afgansyah Reza - Inilah.com

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi muda Afgansyah Reza sudah menyiapkan album baru spesial yang ia persembahkan untuk penggemarnya di hari valentine, 14 Februari 2013 mendatang.

Album tersebut menurut pria berkacamata itu sudah sangat dinanti oleh penggemarnya, karena sudah tiga tahun ia tak mengeluarkan karya.

"Rilisnya nanti 13 Februari, saya sudah tiga tahun nggak ngeluarin album," katanya saat ditemui disela acara HUT Indosiar 18 di Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Pada peluncuran album barunya nanti, Afgan akan menggelar sebuah konser, dimana dalam konser itu ia akan berkolaborasi dengan musisi-musisi kenamaan Tanah Air. Konser tersebut merupakan persembahan Afgan untuk penggemar setianya.

"Ada tiga alasan sebenarnya, disitu ada launching album saya, anniversary fans club, terus momen valentine jadi kayaknya pas aja kalau dibuat konser," paparnya.

Album baru kali ini menurut Afgan tidak banyak berubah nuansa musiknya, hanya saja lebih dewasa secara materi. Namun sayang Afgan masih merahasiakan perihal album barunya itu.

"Album ini lebih ceria lebih pada dengan diri sendiri, pasti lebih dewasa," jelasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA