After Earth : Terdampar di Bumi Masa Depan

IF
Oleh Irvan Firnaldi
Minggu 03 Februari 2013
share
Ist

INILAH.COM, Los Angeles - Film After Earth yang dibintangi Wills Smith dan Jaden Smith bercerita tentang perjuangan ayah dan anak di bumi masa depan.

Gagal meraih kesuksesan lewat film The Las Airbender dua tahun lalu, membuat M.Night Shyamalan tak putus asa. Sutradara asal India itu kembali menggarap film terbarunya berjudul, After Earth.

Film yang dibintangi oleh Will Smith dan anaknya Jaden Smith itu bercerita tentang keadaan bumi di masa depan. Kisah pun diawali dengan Cyper Raige (Will Smith) yakni seorang jenderal yang ingin kembali menemui anaknya Kitai (Jaden Smith) usai bertugas.

Sayang ditengah perjalanan sebuah badai asteroid merusak Cypher dan pesawat yang di tinggali Kitai. Mereka pun terjatuh di bumi yang sudah terlihat berbeda daripada biasanya. Kitai (Jaden Smith) harus berusaha mencari sebuah tempat penyelamatan guna menolong sang ayah, Cyper Raige (Will Smith) yang sedang sekarat di kokpit.

Berbagai makhluk aneh pun ditemui di bumi yang sudah berusia ribuan tahun. Akting duet antara ayah dan anak ini bukanlah yang pertama bagi Will Smith dan Jaden. Mereka pernah beradu akting dalam film The Pursuit Of Happyness enam tahun lalu.

Film Sci-fi Adventure yang dibesut oleh Columbia Picture ini rencananya akan rilis di bulan Juni 2013.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA