Ini Prestasi Shane Filan Tanpa Westlife

AD
Oleh Agusniar Ditasani
Jumat 20 September 2013
share
Shane Filan - (Foto:ripleyandheanornews)

INILAH.COM, London - Boleh saja Westlife kini sudah bubar, namun, Shane Filan berhasil membuktikan dirinya mampu meraih kesuksesan tanpa embel-embel Westlife.

Mengutip ripleyandheanornews, mantan personel Westlife ini memang tengah promo album perdananya yang berjudul You and Me dibawah naungan Capital Records. Album ini akan segera dirilisnya pada 4 November mendatang menyusul kesuksesan sinle debutnya,Everything To Me.

Dalam albumnya ini, Shane kembali bekerjasama dengan Steve Mac dan Wayne Hector, yang sebelumnya sudah banyak menulis lagu-lagu Westlife sepertiFlying Without Wings.

"Ini menjadi awal yang baik untukku," ungkap Shane. "Everything To Me adalah sebuah keberuntungan awal, yang aku sendiri tidak menyangka hasilnya akan sebaik ini, sampai akhirnya label menelponku," curhatnya.

Ia pun mampu membuktikan pada dirinya sendiri dan publik bahwa karyanya tidak mati meskipun Westlife telah bubar. "Saya telah membuktikan pada diri saya sendiri bahwa saya berhasil menaklukkan tekanan itu," ujarnya.

Shane, yang baru-baru ini mengungkapkan kesulitan finansial yang dialaminya berhasil bangkit dengan sebuah album. Ia pun merasa bersyukur atas dukungan keluarga yang tetap setia kepadanya.

Semua kegundahannya dituangkan dalam sebuah album. "Orang tidak ingin mendengar tentang masalah Anda.Setiap orang memiliki masalah, banyak orang yang berjuang secara finansial dan aku berhasil keluar dari situasi itu," jelasnya.

"Yang perlu aku tekankan adalah aku sangat beruntung memiliki tiga anak yang sehat, pernikahan yang sehat dan istri yang luar biasa. Inilah sebenarnya yang aku tuangkan dalam album.Anda mencoba untuk tetap positif, aku pun sudah mencobanya melalui lagu," ucapnya.

Shane Filan dijadwalkan tampil tanggal 4 Oktober 2013 di Indonesia, dalam sebuah ajang musik.[aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA