Rusia Tolak Selena Gomez

AD
Oleh Agusniar Ditasani
Jumat 20 September 2013
share
Selena Gomez - (Foto : dailymail.co.uk)

INILAH.COM, Rusia - Selena Gomez bisa tampil di negara manapun yang ia mau, kecuali Rusia. Pemerintah Rusia telah menolak visa milik Selena.

Mengutip dailymail, bintangpop Selena Gomez tidak akan tampil di Rusia dalam waktu dekat. Pemerintah Rusia telah menolak permohonan visa miliknya. Manajemen tur mantan kekasih Justin Bieber inipun menyalahkan undang-undang anti-gay Eropa Timur atas penolakan itu.

Pelantun Come & Get It ini dijadwalkan tampil dalam beberapa pertunjukan pada bulan September ini. Namun, semua jadwal manggungnya di Rusia akhirnya batal.

Salah satu alasan mengapa visa gadis cantik 21 tahun itu ditolak adalah, karena Selena dikabarkan akan mengikuti jejak Madonna dan Lady Gaga. Rencananya, ia akan berbicara lantang di depan para penonton terkait hak-hak azasi kaum lesbian, gay dan transgender atau yang kerap disingkat LGBT.

Akibat pembatalan itu, Selena langsung melanjutkan turnya ke Dubai. Ia memang tengah tur keliling Eropa mulai dari Spanyol, Jerman, Lisbon, Paris dan Belgia. [aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA