Persembahan Rihanna Untuk Fans

AD
Oleh Agusniar Ditasani
Jumat 20 September 2013
share
Rihanna dan Fans, dia tetaplah sosok manusia biasa yang membutuhkan fans untuk menunjang karirnya - dailymail.co.uk

INILAH.COM, Los Angeles - Rihanna adalah seorang bintang pop yang paling berjaya di eranya, tetapi dia tetaplah sosok manusia biasa yang membutuhkan fans untuk menunjang karirnya.

Mengutip dailymail, penyanyi berusia 25 tahun ini akhirnya mempersembahkan sebuah film dokumenter tentang dirinya kepada para fans yang selama ini terus mendukung karirnya.

Film ini adalah bagian dari Made For Music, yang memang menampilkan para musisi dengan pengaruh dan kontribusi besar terhadap budaya populer, salah satunya Rihanna.

Sang sutradara, Phil Griffin memulai film dokumenter ini dengan menampilkan kota dan stadion yang tengah disetting untuk konser mantan kekasih Chris Brown itu. Suara para fans yang tengah menyanjung Rihanna menjadi backsound yang menarik.

Berbagai komentar fans juga ditampilkan di film yang bakal dirilis dalam beberapa minggu mendatang. "Ketika dia disana, dia mungkin satu-satunya orang di dunia yang bisa mengalihkan pikiran saya dari apapun hal buruk yang terjadi dalam hidupku," komentar salah seorang fans.

"Segala sesuatu yang aku peroleh, segala sesuatu yang telah aku capai, aku benar-benar berutang kepada semua fans. Mereka yang membuat hal menakjubkan ini semua terjadi, "kata Rihanna. "Mereka sangat berarti bagiku, mereka berarti segalanya bagiku," ucapnya. [aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA