Kritik Pedas Untuk Orlando Bloom

AD
Oleh Agusniar Ditasani
Jumat 20 September 2013
share
Orlando Bloom's Romeo & Condola Rashad's Juliet - contactmusic.com

INILAH.COM, London - Drama percintaan Romeo dan Juliet sejatinya menampilkan romantisme dan chemistry diantara dua pemerannya. Namun, kritik pedas jatuh ke pemeran Romeo, Orlando Bloom.

Mengutip contactmusic, teater Romeo dan Juliet karyaDavid Leveaux yang ditampilkan di Rodgers Theatre Richard menuai kritikan pedas. Orlando Bloom, sebagai pemeran Romeo dianggap tidak cocok untuk memainkan sosok yang diangkat dari Shakespeare ini.

Orlando Bloom, di usianya yang ke-36, dianggap terlalu tua dan lucu untuk berperan sebagai Romeo. Belum lagi pemeran Juliet jatuh kepada Condola Rashad, yang notabene berkulit hitam. Politik rasial terlalu kentara dalam drama kali ini.

Namun, setidaknya Rashad masih mendapat komentar positif, mengingat dia bisa membawakan sosok Juliet yang polos dan kekanak-kanakan, layaknya seorang remaja muda. Sementara Bloom dianggap lebih pantas memerankan sosok pahlawan daripada menjadi seorang roman yang jatuh cinta pada gadis perawan.

Tak hanya itu, chemistry keduanya pun tak nampak di atas panggung. Menurut Tom Wicker, dari Daily Telegraph, adegan berciuman yang mereka tampilkan tak mampu memperlihatkan kerinduan, cinta dan hasrat yang besar. Padahal, itu adalah kunci memainkan drama milik Shakespeare.[aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA