Oprah Winfrey Ancam Lindsay Lohan

AD
Oleh Agusniar Ditasani
Jumat 20 September 2013
share
Oprah Winfrey - contactmusic.com

INILAH.COM, New York - Oprah Winfrey mengancam untuk membatalkan wawancara dengan Lindsay Lohan akibat ulah sang aktris itu sendiri.

Mengutip contactmusic, bintang Mean Girls, Lindsay lohan memang baru saja menyelesaikan masa rehabilitasi selama 90 hari pada bulan Agustus lalu. Ia pun dijadwalkan akan berbicara dengan Oprah Winfrey untuk episode Oprah Winfrey Show episode mendatang.

Namun, sehari setelahnya, Lohan malah duduk untuk sebuah acara candid, bersamaan dengan ia berbicara pada Oprah. Oprah pun merasa tidak terima atas perlakuannya.

"Aku pergi ke rumahnya hanya untuk mengatakan, 'apa yang kamu lakukan? marilah saling jujur disini'.. karena ini adalah industri TV yang akan mendapat keuntungan jika memang bisa berjalan baik. Tetapi yang terjadi adalah, produser saya mendatangi rumahnya dan saya langsung mengancam kalau Lindsay memang tidak ingin melakukannya, kita akan hentikan semua ini," tutur Oprah.

Tepat sebelum keduanya memulai obrolan, Winfrey dikejutkan dengan suara keributan yang disebabkan oleh rombongan aktris yang berkali-kali terlibat kasus narkoba itu. Winfrey pun menegaskan pada Lohan apakah dia benar-benar ingin diwawancarai atau tidak.

Winfrey menambahkan dengan mengatakan, "Ada banyak kekacauan terjadi. Aku bertanya padanya, 'Apakah Anda ingin melakukannya? Karena jika Anda tidak ingin melakukannya, tidak apa-apa. Maka kami hanya bisa mengakhirinya. Kami tidak perlu melakukannya," tegasnya. [aji]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA