Syahrini Ingin Pengakuan Terkait Lagu Lagi Syantik

AD
Oleh Aris Danu
Rabu 04 Juli 2018
share
Penyanyi Syahrini - (Foto: inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Syahrini mengklaim jargon yang ia buat kerap digunakan oleh artis atau penyanyi lain. Ia menyayangkan jargon yang dipakai dan kemudian tenar tidak diakui orang lain sebagai kepunyaanya.

Baru-baru ini lagu berjudul Lagi Syantik yang dipopulerkan pedangdut Siti Badriah disebut Syahrini berasal dari jargon yang ia buat. Namun tidak ada pengakuan terkait hal itu sehingga ia menyayangkan.

"Lagu Syantik. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya sih (ngakuin)," kata Syahrini di kawasan di Gedung Trans Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini tidak merasa kesal dengan hal itu. Hanya saja ia butuh pengakuan dari siapapun yang memakai jargon yang ia klaim miliknya.

"Enggak masalah juga bukan urusan kita. Jengkel juga enggak. Cuma pengin ketawa jadinya, lucu aja," ujarnya.

Selain soal lagu Lagi Syantik, sebelumnya jargon Maju Mundur Cantik juga pernah dipakai Rina Nose untuk judul lagu. Kali ini pihak manajemen Syahrini yang angkat bicara dan butuh pengakuan.

"Ada Rina Nose buat lagu 'Maju Mundur Maju Mundur' kalau enggak dari Syahrini dari mana? Saya enggak emosi tapi apa sih susahnya ngakuin. Terus kayak Ivan Gunawan aja 'Mandja' (brand hijabnya), enggak ada masalah, berkah," ujar Aisyahrani, manajer Syahrini.

"Maksudnya kenapa sih enggak mau mengakui keberadaannya dia (Syahrini) di dunia ini. Mandja dipakai sama Mandja Hijab, berkah. Maksudnya kenapa sih enggak mau mengakui keberadaannya dia gitu, padahal kan kita sama-sama seniman," tambahnya.

Rani mengatakan, pihak manajemen tidak mau mempantenkan setiap jargon yang dibuat artisnya. Anehnya, ketika jargon dipakai pihak lain mereka seolah keberatan dan butuh pengakuan.

"Jadi begini, kenapa aku mau ngomong. Jadi banyak yang mengirim pesan ke kita ke manajemen, ke email, kenapa enggak dipatenkan? Yah enggak bisa, itu kan kata kata sehari hari. Cuma gayanya yang dipakai, itu yang kita maksud. Kalau bisa diakuilah punya Syahrini," ujar Aisyahrani. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA