Tiket Konser Syahrini Rp 25 Juta Menuai Kritik!

AD
Oleh Aris Danu
Kamis 26 Juli 2018
share
(Foto: Inilahcom)

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi sensasional Syahrini bakal menggelar konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini di Ciputra Art Preneur, Jakarta pada 20 September 2018. Konser itu menuai kritik karena tiketnya mahal.

Konser yang masih akan belangsung dua bulan mendatang itu sudah menuai kritik dari warganet karena dianggap terlalu mahal. Bahkan untuk penyanyi sekelas Syahrini dengan tiket termahal dibanderol seharga Rp 25 juta itu dianggap tak masuk akal.

"Dengan tiket seharga Rp 25.000.000, kamu akan mendapatkan kejut nyata dari Incesss dan semua akan terpampang nyata," tulis Syahrini dalam akun Instagramnya.

Pernyataan Syahrini lewat akun Instagram itu menuai beragam komentar miring dari warganet. Instagram Syahrini pun dibanjiri kritik tajam warganet.

Pemilik akun Ulfadianss menyindir secara tegas dengan menyebut jika tiket konser diva pop dunia Celine Dion kalah mahal dengan Syahrini.

Ada juga warganet yang menyebut dengan harga tersebut sudah cukup untuk modal menikah.

"Mending buat modal nikah," tulis akun 88_secret.

Ada juga warganet yang membandingkan Syahrini masih jauh di bawah level Agnez Mo.

"Cuma sekelas Syahrini 25 juta hahahaha, kalo Agnez Mo mah nggak papa 25 juta wajar suara bagus merdu," tulis tataaboutique. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA