Rayakan Idul Adha

Ini Reaksi Prilly Lihat Sapi Kurban Disembelih

AD
Oleh Aris Danu
Rabu 22 Agustus 2018
share
Aktris Prilly Latuconsina - (Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Prilly Latuconsina menyaksikan langsung proses penyembelihan sapi kurban di komplek Masjid Al Hidayah, Pengayoman, Tangerang, Banten, Rabu (22/8/2018). Pada Idul Adha tahun ini, Prilly berkurban sapi dengan berat 785 kilogram.

"Aku enggak tega dan takut ngelihat darah. Pasti kan muncrat-muncrat, darahnya banyak. Nah, itu aku enggak bisa," katanya disela prosesi penyembelihan hewan kurban.

Bintang film Danur ini bersyukur proses penyembelihan sapi kurban berjalan lancar tanpa hambatan. Ia berharap daging sapi kurban dapat disalurkan dengan baik, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

"Alhamdulillah hari ini kurban-nya lancar. Tadi lihat proses pemotongannya walaupun enggak lihat banget sih, merem. Tapi alhamdulillah lancar," imbuhnya.

Dara 21 tahun ini bercerita untuk sapi kurban dirinya ikut membeli ke lokasi penjual. Sebab, Prilly merasa penasaran dengan sapi yang sebelumnya ia hanya tahu lewat foto itu.

"Terus juga tadi pertama kali juga aku lihat sapinya dan Alhamdulillh sesuai dengan ekspetasi. Karena kan di foto sama aslinya suka beda. Tapi ternyata enggak, malah aslinya lebih gede dari perkiraan aku. Jadi aku senang dan puas banget," terangnya. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA