90s Festival

The Moffatts Reunion Bawa Penonton Nostalgia

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 11 November 2018
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Anda penggemar grup band The Moffatts yang hits pada tahun 90-an? Nah, mereka berhasil membawa penonton nostalgia di acara musik 90s Festival.

Terhitung sudah lama vakum di dunia musik, kurang lebih sekitar 18 tahun, akhirnya The Moffatts reunian di acara 90s Festival yang digelar di JIEXPO Kemayoran, Sabtu, (10/11/2018) malam.

Diawali dengan Dave Moffatts menyapa para pecinta musiknya dari atas panggung.

"Hai kalian semua, apa kabar?" tanya Dave sebelum akhirnya membawakan lagu hitsnya yang berjudul I'll Be There For You.

Kemudian, Scott Moffatts mengungkapkan rasa bangganya akhirnya bisa menyambangi kembali Indonesia dan tampil menghibur para penggemarnya di Jakarta.

"Sangat senang sekali kembali ke sini lagi," ujar Scott.

Lagu yang berjudul Here I Am langsung dimainkan. Selanjutnya, The Moffatts juga membawa para penonton untuk menikmati lagu barunya yang berjudul Like I Love You.

"Terimakasih banyak semuanya, kami sangat senang akhirnya tampil di panggung ini," tambah Dave.

Suasana semakin panas, dan membuat para penonton ikut bernyanyi bersama. Beberapa lagu hits di tahun 90-an mereka bawakan. Antara lain, Gils of My Dream, Baby Blue, Now and Forever, Misery, dan masih masih banyak lagi.

Penonton langsung bergemuruh ketika para anggota band The Moffatts membagi - bagikan kaos dari atas panggung. Sekitar lebih dari lima kaos putih yang dilemparkan oleh anggota The Moffatss dan ditangkap dengan cepat oleh para pecinta musiknya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA