Metha Yunatria Berhijab, Gracia Indri Ikut Bahagia

AD
Oleh Aris Danu
Kamis 20 Desember 2018
share
(Foto: Istimewa)

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan pemain sinetron Metha Yunatria memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab. Istri Uki Noah itu mengunggah penampilan barunya yang telah mengenakan hijab di akun Instagramnya.

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Desember 1984 itu tampak anggun tampil dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Dalam unggahannya di akun IG, ibu dua anak itu juga menuliskan kata-kata yang menyejukkan.

"Jika engkau sudah berada di jalan yang benar menuju Allah, maka berlarilah. Jika sulit bagimu maka berlari kecillah. Jika kamu lelah, berjalanlah. Jika itupun tidak mampu, merangkaklah. Namun jangan pernah berbalik arah atau berhenti. (Imam Syafi'i)," tulis Metha.

Keputusan bintang film Ekskul (2006) ini untuk hijrah mendapat dukungan dari netizen atau warganet. Dalam kolom komentar warganet beramai-ramai memberikan dukungan dengan komentar positif.

"MasyaAllah kakak cantik... Semoga istiqomah kakak @methayuna," tulis pemilik akun IG @alpb29.

Bahkan Gracia Indri yang merupakan sahabat dekat Metha juga turut memberikan dukungan. Indri mengaku bahagia dengan keputusan hijrah yang diambil Metha.

"Aku adalah salah satu orang yang paling bahagia dan nangis saking bahagianya ketika sahabatku yang satu ini berhijrah dan kamu tambah cantik ketika berhijab bun @methayuna !! Love," tulis Gracia Indri. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA