Drama Musikal Bunga Untuk Mira Sukses Digelar

AD
Oleh Aris Danu
Selasa 01 Januari 2019
share
(Foto: Inilahcom/Aris DC)

INILAH.COM, Jakarta-Perusahaan layanan tiket online KiosTix sukses mengelola manajemen tiket pertunjukan drama musikal berjudul Bunga Untuk Mira di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, 22-23 Desember 2018.

Andhika Soetalaksana, Vice President Sales and Partnership KiosTix mengatakan, pihaknya senang turut berperan mengelola sistem tiket pertunjukan drama musik kolosal ini dengan lancar dan dihadiri banyak penonton.

"Pertunjukan teater musik kolosal kan masih jarang diadakan di Jakarta. Ternyata mampu menyedot ratusan penonton dan semua kursi terisi. Penampilan para artisnya juga sangat menarik. Semoga ini bisa menjadi awal terbentuknya segmen event musik baru untuk penonton segala usia," kata Andhika melalui keterangan tertulisnya, Selasa (1/1/2019).

Tiket pertunjukan seharga Rp400 ribu untuk kelas festival yang dijual secara online menurut Andhika terjual ludes. Mia Johanes, sutradara sekaligus penulis naskah Bunga Untuk Mira juga mengaku puas atas sukses pertunjukan tersebut.

"Kami telah berlatih sejak setahun lalu, melibatkan 1.586 pekerja seni. Menggarap drama musikal itu sangat berbeda dengan teater, karena kami perlu berlatih lebih lama. Jadi rasanya senang pertunjukan bisa lancar dan respons penontonnya senang," ujar perempuan yang biasa dipanggil Mhyajo itu.

Melihat kesuksesan itu, tidak menutup kemungkinan pementasan Bunga Untuk Mira akan digelar di kota-kota lain di Indonesia.

"Drama musik kolosal sangat bagus ditonton untuk hiburan keluarga," tutur Mia. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA