Sensasi Minum Kopi dengan Makanan Vegeterian

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 12 Februari 2019
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Anda pecinta kopi dan minuman yang lezat, namun ingin tetap sehat dengan makanan vegetarian, nah, Anda bisa mampir ke Cafe di daerah Selatan Jakarta.

Rays Bottle of Joe (RBOJ) terletak di Jakarta Selatan, Jalan Warung Jati Barat, No. 18 E, Warung Buncit, Pejaten, menawarkan sesuatu yang beda untuk para pecinta kopi.

"Sekarang orang suka kopi tapi tidak ingin makan - makanan yang terlalu berat. Nah, kami memberikan solusi untuk para pecinta vegetarian dengan menu - menu yang sangat bersahabat untuk para vegan," kata Sevtriyana Direktur Operational RBOJ, Jakarta, Selasa, (12/02/2019).

Salah satunya adalah Nasi Bali. Nasi Bali terdapat dua pilihan, ada yang vegetarian dan juga ada yang vegan.

Kalau untuk vegetarian, menggunakan telor balado, dan yang vegan tersebut telurnya diganti dengan bakwan jagung.

"Karena masih banyak orang yang vegetarian ada yang masih makan telur, susu, dan keju, atau dairy produk. Tapi, kalau untuk vegan, sudah tidak mengkonsumsi dairy product, makanan dan minuman yang keturunan dari hewan," tambahnya.

Dalam Nasi Bali terdapat sate lilit yang dibuat dari jamur dan tahu. Ini sangat baik untuk dijadikan makanan yang mendukung kesehatan.

Selain Nasi Bali, ada Nasi Bakar, Gado - Gado, dan akan segera hadir Nasi Padang.

"Makanan ini bisa dipadukan dengan aneka minuman kopi yang beragam khas dengan RBOJ," ujar Moh. Reza Hamami Syah, founder RBOJ.

Harga yang dibandrol sangat terjangkau. Untuk makanan, mulai dari harga Rp. 35 ribu - Rp. 55 Ribu.

Beragam minuman kopi andalan dari RBOJ bisa Anda nikmati juga. Dengan harga dimulai Rp. 35 ribu hingga Rp.55 ribu bisa Anda nikmati sambil bercengkrama dengan orang - orang tersayang Anda.

"Yang paling favorit adalah Nutellatte, Regalatte, Thai Tea Latte, Palm Sugar Latte," tambah Reza. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA