Tips Atasi Sakit Tukak Lambung

IN
Oleh inilahcom
Selasa 19 Februari 2019
share
(Foto: Ilustrasi)

SAKIT perut melilit-lilit rasanya seperti di iris-iris, jantung degdegan, perasaan cemas, rasa sakit sangat mengganggu dan rasa sakit hilang timbul. Itulah yang diakibatkan sakit tukak labung.

Tukak lambung sebenarnya tidak lebih dari lambung yang teriritasi atau adanya kegiatan peningkatan gas di dalam lambung. Gejala ini bisa diringankan, disembuhkan dengan merangsang, menginnervasi pusat syaraf pada columnagertebralis atau tulang belakang. Juga mengatasi sakit perut nyeri, mual, melilit, selira makan hilang dan perasaan cemas.

Pengobatan dapat dilakukan dengan merangsang, menekan titik meridian lambung, usus, pada sisi tulang pinggang 5 sampai 1 kiri kanan. Indikasinya dapat mengatasi ngompol, sakit perut, mual, perut melilit, perut nyeri, badan berkeringat, perasaan cemas, serta membantu mempercepat proses apsorsi, peradangan pada lambung dan menyembuhkan gangguan sakit perut.

Tukak lambung dapat juga disembuhkan dihilangkan dengan minum ramuan yang bisa dibuat sendiri. Bahan-bahan yang diperlukan adalah daun sambiloto kering secukupnya direbus dengan 2 gelas air, hingga tersisa 1 gelas. Lalu disaring, dan tambahkan madu secukupnya dan aduk, lalu diminum selagi hangat.

Apakah di antara Anda ada masalah dengan sakit perut? Anda bisa mencobanya dengan upaya tersebut. [*]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA