Generasi Muda Kerap Abai Masalah Gigi

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 01 Maret 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Milenial, berdasarkan nalurinya, tidak memiliki toleransi terhadap keterlambatan.

Mereka secara cepat mencari sumber - sumber informasi yang nyaman dan selalu merespon setiap input komunikasi secara cepat serta berekspektasi mendapatkan hal yang sama dari pihak lain.

Itulah mengapa milenial selalu membutuhkan solusi yang cepat, nyaman, dan tahan lama dalam waktu bersamaan. Terkait dengan gaya hidup millennials, Febby Rastanty yang juga publik figur bercerita.

"Aktivitas milenial yang serba cepat dan multitasking dalam bekerja dan bersosialisasi dengan teman menjadikan kami sangat sering mengabaikan perawatan gigi secara utuh. Apalagi untuk mengatasi gigi ngilu yang terjadi sangat cepat dan selalu mengganggu kegiatan bersosialisasi bersama teman untuk menikmati makanan dan minuman kesukaan," Febby Rastanty yang juga publik figur, Jakarta, Jumat, (01/03/2019).

Menurutnya Iebih lanjut, karena gigi ngilu terjadi begitu cepat dan mengganggu, dibutuhkan sebuah solusi harian yang cepat namun memberikan dampak yang tahan lama.

Consumer Healthcare mengadakan acara edukasi konsumen dan sejumlah aktivitas booth menarik sebagai bagian dari misi perusahaan untuk membantu millennials Indonesia menikmati gaya hidup cepatnya dari dilemma gigi ngilu.

Komitmen ini ditempuh berdasarkan fakta bahwa populasi millennials antara 18 sampai 35 tahun mendominasi piramida populasi penduduk.

Menurutnya Iebih lanjut, karena gigi ngilu terjadi begitu cepat dan mengganggu, dibutuhkan sebuah solusi harian yang cepat namun memberikan dampak yang tahan lama.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA