Serunya Komunitas Inspirasi untuk Remaja Putri

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 28 Maret 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Justice mengumumkan komunitas berbasis pelanggan pertamanya di Indonesia bernama Live Justice Club.

Komunitas ini merupakan inisiasi Justice untuk menginspirasi para remaja putri untuk bebas berekspresi dan berkreasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Setelah 6 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam menjangkau dan lebih dekat pada pelanggan kami di seluruh Indonesia. Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan yang beragam dari pelanggan kami, yang merupakan remaja putri.

"Kami sangat senang untuk mengumumkan peluncuran komunitas berbasis konsumen yang kami miliki. Para pelanggan setia kami adalah kategori umur yang sangat aktif dan senang berekspresi," kata Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia, Jakarta, baru - baru ini.

Live Justice Club ini adalah bukti konkret dari komitmen untuk selalu dekat dan menjangkau para pelanggan dengan baik.

"Tujuan lain yang ingin kami capai melalui Live Justice Club ialah memberikan cara untuk hidup dengan nilai-nilai yang dapat menavigasi mereka melalui perjalanan kehidupan mereka memasuki tahap remaja," tambahnya.

Sebuah medium yang dapat membantunya membangun kepercayaan diri untuk menjadi siapa pun dan apa pun yang mereka inginkan.

Pada tahap inilah Justice ingin selalu hadir menemani mereka pada setiap momen berharga kehidupannya. Justice ingin menjadi merek yang lebih dari sekedar menjual produk dan menjadi bagian dari perjalanan dan cerita mereka.

Dalam komunitas ini, Justice menetapkan enam kategori yang disesuaikan pada nilai-nilai Justice yang terdiri dari Live Positively, Live Active, Live Together, Live Smart, Live Creatively, dan Live Connected. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA