Si Doel The Movie 2 Hadir Sambut Idul Fitri 2019

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 27 Mei 2019
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Penasaran dengan kisah cinta Doel, Sarah, dan Zaenab setelah film Si Doel The Movie lalu bikin gemes?

Nah, lanjutan cerita tersebut hadir di Si Doel The Movie 2, yang akan tayang pada 4 Juni 2019. Ini adalah film yang sangat menguras air mata penonton. Sutradara, penulis scenario, dan pemeran Si Doel, Rano Karno, mencoba memainkan perasaan penonton dengan memberikan letupan letupan kisah sedih yang ditampilkan di film lanjutan ini.

Penonton dibawa larut dengan kesedihan, perjuangan dua orang perempuan yaitu Sarah dan Zaenah, dan juga kepastian yang tidak kunjung datang dari Si Doel.

"Film ketiga ini adalah tentang masalah Doel dengan Zaenab. Jadi porsi cerita Zaenab memang lebih banyak," kata Rano Karno saat ditemui di acara premier film Si Doel The Movie 2, Jakarta, baru - baru ini.

Untuk itu, cerita Si Doel The Movie tidak cukup hanya sampai dua saja. Karena, lanjutannya akan dibuat film Si Doel The Movie 3.

"Ke depan, film ini akan mengangkat kisah masalah Si Doel seutuhnya. Karena masalah ini tidak bisa diselesaikan di film kedua," tambahnya.

Selain Rano Karno, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnaedi, film Si Doel The Movie 3 juga diperankan oleh Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Rey Bong, Kurtubi, dan ada pemeran baru yang hadir seperti Hajah Fatonah, Maryati, Wizzy, dan Opie Kumis.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA