Jakarta Aman, Anies Baswedan Buka Jakarta Fair

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 31 Mei 2019
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Jakarta Fair Kemayoran 2019 resmi dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Peresmian tersebut dilakukan di area panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019 pada Rabu, (29/05/2019), malam. Anies menjelaskan, acara Jakarta Fair Kemayoran 2019 menjadi salah satu penggerak ekonomi rakyat karena banyak menyajikan produk - Produk dalam negeri.

Jakarta Fair memiliki target nilai transaksi sebesar Rp 7,5 triliun dengan harapan jumlah pengunjung mencapai angka 6,7 juta orang.

"Di saat dipersepsikan tegang, ternyata tidak tegang, (ketegangan) hanya 200 meter di Thamrin, sebagian Tanah Abang, Slipi, tapi sisanya aman," kata Anies saat membuka pameran Jakarta Fair.

Jakarta Fair tahun ini mengusung tema besar Indonesia Bersatudengan subtema Indonesia dalam Rangkaian Bhineka Tunggal Ika.

Selain menampilkan pameran multiproduk, Jakarta Fair juga diisi acara menarik lainnya seperti parade karnaval, kontes Miss Jakarta Fair, kontes Cosplay, barongsai dan pesta kembang api, serta tak kalah menarik diisi dengan para penyanyi top Ibukota.

Tak perlu risau dengan harga tiket. Pengunjung bisa menikmati Jakarta Fair Kemayoran 2019 dengna harga tiket mulai dari Rp. 25 ribu sampai Rp 40 ribu sesuai dengan hari libur dan akhir pekan.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA