Film Perdana dari Northcliff Pictures

Ini Aktor dan Aktris Terlibat Film #MOVEONAJA

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Kamis 25 Juli 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Dalam memilih pemain untuk film perdana yang digarap Northcliff Pictures, #MOVEONAJA, tidak banyak memakan proses yang panjang.

Pemilihan pemain, kata Erry Erry Sulistio pendiri Northclife Pictures dari Northcliff Indonesia menjelaskan tidak melalui proses yang panjang, dengan melihat karakter yang pas untuk bisa berperan sebagai Irwan, seorang pengemudi ojek online, yang akhirnya dimainkan oleh Marthino Lio.

Dia juga harus berhadapan dengan wanita modern yang sedang labil, yang jatuh pada Asmara Abigail sebagai Nadia.

Chemistry mereka berdua terasa pas saat pemilihan cast. Northcliff Pictures sangat puas dengan performance seluruh cast #MOVEONAJA, walaupun dalam proses shooting sempat terhambat dengan cuaca di penghujung tahun di Bali yang kurang bersahabat.

"Semua pada akhirnya berjalan lancar sesuai jadwal dengan total durasi shooting dari 26 Desember 2018 sampai dengan 8 Januari 2019," papar Erry di kawasan Senayan, Jakarta, baru - baru ini.

Film #MOVEONAJA persembahan perdana Northcliff Pictures dengan Ina Topotan Harahap, Muswar Faddli dan Muslich Widjaja selaku Executive Producer serta Anirudhya Mitra selaku produser.

Film bergenre drama romantis tersebut digawangi Anirudhya Mitra, produser yang pernah ikut melahirkan karya-karya berkelas seperti Habibie & Ainun, Merry Riana,Tiga Srikandi dan The Gift. Hasil karya sutradara muda berbakat Hestu Saputra ini akan tayang di bioskop pada 22 Agustus mendatang.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA