Ken Rio, Anak Muda Ambil Peran di Dunia Fesyen

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 14 September 2019
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Usia yang terbilang muda, tidak menurunkan niat, Ken Rio Rayhan Afvan Herez, memulai bisnis di dunia fesyen.

Dia yang baru saja lulus dari Sekolah Menengah Atas (SMA), dan berhasil dapat melanjutkan kuliah di Coventry University UK mengambil jurusan International Businesses Management ini, berhasil membangun usahanya sendiri.

Beragam brand yang ditampilkan dan dipasarkan lewat sosial media, instagram, mendapat sambutan yang baik dari para pelanggan.

Mulai dari @kerlip.id, yang menjual baju-baju bikinan sendiri, dan lebih mengangkat tentang gaya streetwear. Kemudian, terdapat pula @overhemd.co, produk busana dengan desain baju pantai.

Selain itu, juga terdapat toko serba barang yang menjual di bawah Rp. 500 ribu pada akun @halfmillion.id. Kemudian terdapat pula toko yang menjual barang serba hitam @yourdailyblack.

"Semua dijalankan atas modal dan usaha sendiri," kata Ken, Jakarta, Sabtu, (14/09/2019).

Kepiawaian dalam menjalankan bisnis tersebut, Ken dapatkan dari kedua orangtuanya, pendiri Nendia Primarasa, Resti Nendia dan H. Heru Pujihartono.

Ken membuktikan, anak muda kelahiran 15 Febrari 2001 itu berhasil mendirikan UMKM yang bisa mengispirasi anak muda Indonesia lainnya.

Dengan tekad dan kemauan yang kuat, menurut Ken, semua bisa terlaksana dan terwujud. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA