The 90's Festival

Penampilan Hanson Bikin Penonton Gemas

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 24 November 2019
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Hanson tampil di panggung Festival 90's. Menjadi salah satu band yang digandrungi pada Masa 1990, kehadiran Hanson memang sangat ditunggu - tunggu.

Mengisi panggung Traveloka di hari pertama gelaran festival musik 90's bertempat di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Sabtu, (23/11/2019), Hanson bersaudara seakan mengobati rindu para penggemarnya.

"Hello Jakarta, Ayo kita nyanyi bersama" kata Taylor Hanson, Jakarta.

Hanson merupakan sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang dibentuk tahun 1992. Grup band Hanson bersaudara tersebut terdiri dari tiga orang yaitu Isaac Hanson, Taylor Hanson dan Zac Hanson.

Band tersebut berbasis di Tulsa, Oklahoma.

Taylor yang menjadi lead vokal sekaligus pemain keyboard di Hanson tampak sangat energik. Rambutnya yang panjang sebahu membuatnya semakin menarik ketika sedang memainkan alat musik.

Tak jarang, teriakan penonton yang kebanyakan perempuan terdengar saat Taylor benahi rambutnya yang kerap mengganggunya saat bermain musik.

"Arrghhh, Taylor," ujar para penonton perempuan ditengah konser.

Konser tersebut dibuka dengan lagu "Waiting For This". Kemudian lagu - lagu hits lainnya seperti Where The Love", "Thinking Bout Somethin" serta "And I Waited" dibawakan.

Sebanyak 14 lagu dengan warna 90an dibawakan Hanson dengan penuh energi.

Akhirnya lagu yang ditunggu - tunggu tiba. Lagu yang berjudul MMMBop dibawakan Hanson dan Sontak membuat para penonton menggunkan telepon genggamnya untuk mengabadikan moment tersebut.

Lagu MMMBop meraih puncak kepopulerannya pada tahun 1995.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA