Agoda Homes, Mudahkan Keluarga Saat Liburan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 27 November 2019
share
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)

INILAHCOM, Bandung - Kecenderungan masyarakat Indonesia liburan dalam setahun bisa sampai delapan kali. Lima diantaranya adalah berlibur bersama keluarga tercinta.

Gede Gunawan Country Director Agoda Indonesia menjelaskan ada sekitar 50 persen dari masyarakat Indonesia yang menjalankan traveling bersama keluarga.

"Kalau untuk dunia ada 35 persen itu traveling dengan family. Kencenderuangnya sebenarnya sama. Melihat hal itu, Agoda Homes memberikan kemudahan bagi keluarga untuk memesan penginapan yang sangat nyaman," kata Gede Gunawan Country director Agoda Indonesia, Bandung, Selasa, (26/11/2019).

Dibandingkan memilih kamar hotel, Agoda Homes dirasa sangat memberikan manfaat yang banyak untuk keluarga. Kencenderungan masyarakat Indonesia berlibur bersama keluarga bisa mencapai 5 sampai 10 orang.

Ini membuat para traveller mencari penginapan dengan kamar yang lebih dari satu dan memungkinkan untuk melakukan aktivitas menyiapkan makan.

Masih menurut Gunawan, ketika traveller mencari penginapan di Agoda Homes mereka bisa memiliki ruang tamu, ruang makan, dapur, halaman rumah, kolam renang, semua lebih terasa private.

"Misalnya keluarga isinya 10 orang. Bisa mendapatkan living room-nya, kitchen - nya, dan fasilitas rumah lainnya," tambahnya.

Tak hanya untuk Indonesia. Agoda Homes juga menyediakan penginapan di luar negeri. Gunawan memberikan contoh ketika banyak traveller berkunjung ke Jepang. Penginapan di Jepang yang cenderung kecil dan mahal, membuat para traveller mencari sewa apartement yang cenderung harganya terjangkau dan memiliki luas kamar yang lebih besar.

"Kalau di Jepang itu kan kamarnya kecil - kecil. Dengan Agoda homes bisa mendapat apartment besar dengan tiga kamar," ujarnya.

Masih menurutnya, Agoda Homes yang terdapat dalam aplikasi Agoda memang sangat populer dan dicari banyak orang. Hal ini karena dapat memudahkan para traveller menginap dan dekat dengan tujuan wisata.

"Kenapa Agoda Homes sangat populer karena dekat dengan tujuan wisata. Dekat dengan local culture, begitu yang dirasakan para pengguna Agoda Homes," ujarnya. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA