Personel Baru Duo Bunga

Ratna Pandita Temukan Rekan Duet di Lapangan Bola

IN
Oleh inilahcom
Kamis 05 Desember 2019
share
(foto: istimewa)

INILAH.COM, Jakarta - Setelah vakum beberapa waktu, grup vokal Duo Bunga siap eksis kembali. Ratna Pandita mengumumkan personel baru sekaligus rekan duetnya bernama Davina Celine. Pertemuan keduanya rupanya cukup unik.

Ratna bercerita, ia pertama kali bertemu dan mengenal Davina di lapangan hijau. Kala itu, keduanya tergabung dalam klub sepak bola Persawi (persatuan sepak bola artis wanita Indonesia).

"Aku sama Davina ini sebenarnya sudah teman lama. Dulu kita teman satu klub di Persawi," ungkap Ratna di Jakarta, baru-baru ini.

Personel baru pengganti Lucinta Luna ini rupanya memiliki latar belakang sebagai penyanyi sekaligus pengusaha.Hal itulah yang membuat mereka merasa klop.

"Duo Bunga sempat vakum lama, karena sempat enggak sejalan dengan personel sebelumnya, yang KW-KW itu. Kali ini setelah bersama Davina, saya sangat optimis," kata Ratna Pandita.

Setelah pertemuan di Persawi, keduanya pun akrab dan terus menjalin komunikasi. Secara pribadi, Davina juga merasa nyaman berteman dengan Ratna hingga ia diajak bergabung dengan Duo Ratu.

"Kami baru kenal, dekat terus saling curhat, kami nggak pernah ada mendahulukan ego, kami ngobrolnya enak, lebih jujur-jujuran, nggak ada rasa egois," cerita Davina.

Menandai kembalinya Duo Bunga di belantika musik, formasi baru Ratna dan Davina merilis single berjudul "Udah Nggak Tahan". Lagu tersebut dijawalkan rilis pada pertengahan Desember ini. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA