Vanesha Prescilla Yakin Film Milea Disukai

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 10 Desember 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Vanesha Prescilla sangat yakin dengan film ketiga dari Dilan, Milea: Suara Dari Dilan bakal disukai banyak penonton.

Pemeran Milea itu mengakui untuk film sekuel ini, banyak menahan emosi. Menurutnya, hasilnya akan membuat penonton penasaran dan pastinya disukai.

"Yakin banget 100 persen. Kalau dilihat dari antusiasnya dan dari yang nunggu, yakin banget dan kita harus optimistis," kata Vanesha saat ditemui di peluncuran poster film Milea: Suara Dari Dilan, Senin, (10/12/2019).

Film Milea: Suara Dari Dilan ini adalah cerita terakhir dari kisah panjang Dilan yang diadaptasi novel karya Pidi Baiq.

"Dan karena ini sekuel terakhir, jadi aku dan teman-temanku mau totalitas banget untuk promonya. Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis," tambah Vanesha.

Film Dilan 1990 sukses menghadirkan total penonton lebih dari 6 juta penonton. Sedangkan Dilan 1991 mendapatkan lebih dari 5 juta penonton. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini, akan ditutup oleh film Milea : Suara Dari Dilan.

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap, Milea : Suara dari Dilan akan menjadi film penutup yang indah.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film Milea : Suara Dari Dilan juga akan diperankan oleh Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos, Andovy Da Lopez, Bucek Depp, Ira WIbowo, Happy Salma, dan Refall Hadi.

Film Milea : Suara Dari Dilan akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA