Bersiap, Killing Me Inside Reunion di Hammersonic

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 20 Desember 2019
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Killing Me Inside bisa dibilang menjadi band asal tanah air yang cukup garang.

Kesempatan berkumpul kembali, membuat Killing Me Inside sangat bahagia bisa tampil di gelaran festival musik keras, Hammersonic 2020.

"Bisa bergabung di line up Hammersonic buat kami sangat membanggakan dan merupakan kesempatan langka. Karena kami pertama kalinya manggung di festival musik keras sebesar dan semegah Hammersonic. Walaupun Killing Me Inside hanya sebatas reuni, tapi kami akan mempersiapkan penampilan kami dengan sungguh-sungguh," kata Fauzan SanSan yang merupakan salah satu anggota Killing Me Inside Reunion, Jakarta, baru - baru ini.

Dia menambahkan, tampil di panggung megah Hammersonic menjadi sebuah hal yang sangat spektakuler. Karena itu, penampilan reunian Killing Me Inside kali ini tidak main - main.

"Kami akan membawa semangat baru dan tentunya bersyukur bisa ikut membuka perjalanan baru dari Hammersonic," tambah Fauzan.

Dengan komposisi line up yang cukup memberi kejutan bagi para metalheads, Hammersonic seakan membangkitkan gairah musik keras di tanah air. Festival musik tersebut akan dihelat pada 27-28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA