Hebat, Janji Jiwa Raih Rekor Muri

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 23 Desember 2019
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Minuman kopi menjadi salah satu yang favorit banyak orang. Tidak tanggung - tanggung, banyak orang mengkonsumsi kopi setiap hari.

Hal tersebut diakui CEO & Founder Kopi Janji Jiwa, Billy Kurniawan, saat merintis usana kopi, Janji Jiwa. Dia mengaku, peluang apa yang ingin dibuat agar dikonsumsi banyak orang. Saat itu, sedang popular sebuah minuman manis. Dia merasa tidak setiap hari orang konsumsi minuman manis.

"Kalau kopi, orang setiap hari cari. Bisa konsumsi kopi tiga kali sehari," kata Billy saat ditemui di Jakarta, Senin, (23/12/2019).

Tidak heran ketika Janji Jiwa, Brand kopi lokal Indonesia yang sedang berkembang pesat dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat Indonesia meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Atas Rekor "Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat Dalam Satu Tahun".

Penghargaan ini diberikan di Jakarta, Senin (23/12) di Hotel Pullman, Central Park Jakarta oleh Andre Purwandono, S.S selaku Senior Manajer MURI kepada CEO & Founder Kopi Janji Jiwa, Billy Kurniawan.

Penghargaan ini diberikan kepada Janji Jiwa yang telah berhasil memecahkan rekor MURI sebagai kopi lokal dengan "Pertumbuhan Kedai Kopi Tercepat Dalam Satu Tahun".

Prestasi ini diraih karena Janji Jiwa telah berhasil membuka dan memperluas kedai kopinya hingga 700 outlet dalam setahun yang sudah tersebar di 50 kota besar di Indonesia.

Termasuk juga outlet Janji Jiwa X yang ada di Jakarta, Tangerang dan Bali dimana outlet ini dihadirkan agar para konsumen bisa berkumpul dan berlama lama menikmati segelas kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi para pecinta kopi di seluruh Indonesia melalui segelas kopi lokal terbaik kebanggaan kami, Janji Jiwa. Kami ingin kopi Janji Jiwa ada di setiap sudut kota di Indonesia sehingga masyarakat Indonesia bisa mendapatkan dengan mudah dan bisa menikmati cita rasa klasik #kopidarihati Janji Jiwa," tambahnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA