Rayakan Tahun Baru dengan Suasana Outdoor

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 27 Desember 2019
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Detik-detik pergantian tahun sudah mulai terasa eurofianya, sudah ada rencana kemana pada malam Tahun Baru nanti?

Jika belum ada janji dan masih mencari tempat menghabiskan waktu dengan teman dan sahabat saat Jakarta meriah dengan pesta kembang api nanti, datang ke Costess Cafe & Bar bisa jadi pilihannya.

Yup! Cafe dan Bar yang terletak di lantai 17 Cyber Tower 2, Kuningan, Jakarta Selatan berikut menawarkan suasana outdoor saat perayaan malam Tahun Baru yang sepekan lebih lagi akan berlangsung.

Dengan tema "New Years Eve Sparkling Party" Anda bisa mendapatkan akses free entry untuk standing party dan ada juga harga untuk special package for table yang sebelumnya sebaiknya perlu direservasi terlebih dahulu.

"Untuk perayaan Tahun Baru kita mulai dari jam 7 malam. Ada live music dengan S.S.Band dan beat dari DJ Jeyvanno. Berbagai paket for table bisa dipilih untuk 2 hingga 8 orang, untuk kapasitasnya sendiri kita bisa memuat sekitar 400 orang," ungkap Teddy RJ, Manajer FnB Costess Cafe and Bar, Jakarta, Jumat, (27/12/2019).

Merayakan momen Tahun Baru di Costess Cafe dan Bar yang merupakan bisnis FnB pertama dari Marquee Grup yang lebih dulu bergelut di bidang service office dan conference center ini menurut Teddy direkomendasikan untuk para eksekutive muda yang pada moment Tahun Baru juga ingin sekaligus merayakan achieve tahunan bersama kolega dan rekan kerjanya.

Nah, sambil berkumpul bersama kolega Anda ada beberapa menu camilan yang bisa menjadi kudapan seperti Manggo Thai Salad yang rasanya segar sebagai camilan.

Warna kuning mangga muda berikut rasa segarnya menggoda dikelilingi oleh potongan ikan dori goreng dengan tepung. Asam kecut seketika membangunkan indra perasa. Ditambah saus manis pedas khas Thailand, membuat rasa salad makin segar.

Tak lupa dengan irisan daun ketumbar membangkitkan memori tentang khasnya makanan Thailand.

"Mangga yang dipilih masih mengkel. Enggak terlalu muda, enggak terlalu matang," ujar Elka, Head Cooked di Costess Cafe & Bar.

Potongan ikan dori menjadikan seporsi salad tadi bisa untuk berbagi dengan rekan kolega Anda.

Selain Manggo Thai Salad tadi, ada juga pilihan kudapan Nachos ala Mexico. Rasa nya sedikit perpaduan antara asam yang diperoleh dari saus salsa dan acar jalapeno. Kalau pun ada potongan tomat merah, rasanya tetap masih kalah dari saus salsa.

Untuk minumannya yang menjadi andalan di sini adalah Chocote Martini yang dibuat dengan campuran vodka, creme de cacao white dan hersey chocolate. Selain itu ada Lychee Martini dengan kombinasi dibuat dari dry gin, lychee liqueur dan fresh lychee.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA