Sheila On7 Karaoke Massal di Big Bang Jakarta 2019

IN
Oleh inilahcom
Jumat 03 Januari 2020
share
 

INILAH.COM, Jakarta - Grup musik Sheila On 7 mengajak ribuan penggemarnya untuk menyanyi bersama saat tampil di panggung Big Bang Jakarta 2019.

Band asal Kota Gudeg ini tampil ditengah guyuran hujan. Meski hujan cukup deras tak menyurutkan Sheila Gank (sebutan untuk penggemarnya) karaoke bersama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Band yang beranggotakan Duta, Eros, Adam, dan Brian membuka aksinya lewat lagu berjudul "Pede". Selanjutnya, So7 mendendangkan lagu "Jadikan Aku Pacarmu" dan "Film Favoritku".

"Terima kasih Sheila Gank yang sudah hadir malam ini. Walau hujan di tengah-tenga kita. Mari sama-sama kita doain semua mudah-mudahan teman-teman di Jakarta selamat semuanya. Semoga bisa melewati semuanya dengan baik,"kata Duta.

Tampil di atas panggung dengan karaoke massal bukan kali pertama bagi Sheila On 7. Namun kali ini terasa istimewa karena ditengah guyuran hujan Sheila Gank tetap bersemangat.

Sementara itu menurut Indra, President Director PT Expo Indonesia, Sheila On 7 menjadi pamungkas dari rangkaian Big Bang Jakarta 2019. "Big Bang hari terakhir di tahun ketiga ditutup dengan penampilan Sheila On 7. Pencapain bisa dikatakan 700 ribu pengunjung, target kami 1 juta. Dibandingkan tahun lalu naik 15 persen,"katanya.

Indra menambahkan, aksi panggung So7 selalu dinanti-nantikan oleh para penggemarnya setiap tahun. Pihaknya pun tak heran jika penonton selalu membludak.

"Jumlah pengunjung yang terbanyak malam ini. Memang kami sudah antisipasi dari awal, bahwa akan ramai di Sheila On 7 dan banyak pengunjung yang merasa di hari terakhir akan ada cuci gudang, ekstra diskon," tandasnya. [adc]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA