Ibunda Meninggal

Sambil Menangis. Rizky Febian Ingat Pesan Ibu

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Sabtu 04 Januari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Kabar duka datang dari penyanyi Rizky Febian. Ibundanya, Lina meninggal dunia.

Sontak, kabar tersebut membuat Rizky terpukul. Dia yang sangat dekat dengan ibundanya, ingat sekali bagaimana sosok Ibunya yang selalu mendukung setiap langkahnya terutama dalam menjalani karir di dunia hiburan.

Mengutip dari video yang ditampilkan di akun instagram @rizkyfebianlove yang didapat dari pikiranrakyat, dia menyampaikan pesan - pesan penting yang selalu disampaikan Lina, kepadanya.

"Moment yang paling berkesan banyak ya, ilmu, pelajaran, didikan, semua tidak lepas dari mama," kata Rizky, Bandung, Sabtu, (04/01/2020).

Rizky menyadari peran seorang Ibu dalam kehidupannya sangat besar. Dia mengakui Bahwa kesuksesan yang dia raih selama ini juga berkat dukungan dan peran Ibunya.

"Iki (Panggilan akrab Rizky) ada di dunia entertainment karena mama," tambah Rizky.

Pesan - pesan yang selalu diingat Rizky dari ibundanya adalah agar tetap memiliki sfat rendah hati terhadap siapapun.

"Mama bilang, harus selalu bisa menghargai sesama. Menyatukan saudara. Harus bisa rendah hati dalam kendisi apapun. Dan Iki harus ingat dan tahu, banyak saudara saudara yang masih harus dibantu. Alhamdulillah Iki dididik sama mama sama ayah," tambahnya.

Lina dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, (04/01/2020). Mantan suaminya, komedian, Sule, terlihat ikut hadir berkunjung ke kediaman Lina, di Bandung. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA