Ria Irawan Meninggal Dunia karena Kanker

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Senin 06 Januari 2020
share
Aktris Indonesia, Ria Irawan

INILAHCOM, Jakarta - Aktris Indonesia, Ria Irawan meninggal dunia karena kanker yang menjalar di dalam tubuhnya.

Kabar duka datang dari sutradara ternama, Ernest Prakasa, pada akun twitter pribadinya, Ernest mengaku mendapat kabar tersebut dari kakak kandung Ria Irawan, Dewi Irawan, yang juga aktris kawakan.

"Baru dapat kabar dari Mbak @dewiirawan13, Mbak @RiaIrawan tersayang sudah berpulang. Selamat jalan Mbak Ria yang baik, sampai jumpa lagi," tulis Ernest pada akun twitter @ernerstprakasa, Jakarta, Senin, (06/01/2019).

Ria Irawan meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Ria sempat mendapat pengobatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) , sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Ria menjadi penyitas kanker. Dia harus berjuang melawan kanker getah bening. Namun dinyatakan bersih dari kanker pada tahun 2014.

Belakangan, pada Maret 2019, Ria kembali harus berjuang dan menjalani perawan di Rumah Sakit. Sel kanker menjalar ke organ tubuh lainnya, hingga akhirnya dia meninggal dunia.

Seperti informasi yang dihimpun INILAHCOM, rencananya, jenazah Ria Irawan akan dibawa ke kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA