Maliq & DEssentials Sukses Pukau Pengunjung Mall

AD
Oleh Aris Danu
Senin 06 Januari 2020
share
(twitter)

INILAHCOM, Jakarta - Aksi panggung grup musik Maliq & DEssentials sukses memukau pengunjung Aeon Mall BSD City pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2019 dalam acara bertajuk "Hello 2020".

Selain menampilkan acara musik, acara ini juga meliputi beragam kegiatan lain seperti Broadway Musical, Percussion Performance dan Carnival Parade. Maliq & DEssentials tampil pada malam pergantian tahun yang kemudian dilanjutkan oleh penampilan Raisa.

"Maliq & DEssentials tampil di Main Atrium yang dilanjutkan dengan penampilan dari Raisa. Keduanya memiliki penggemar yang beragam, mulai dari remaja hingga orang dewasa, sehinggacocok untuk menghibur para customer setiauntuk menghabiskan malam Tahun baru," kata Amelia selaku Senior Manager Operation Aeon Mall BSD City, dalam keterangan tertulis, Jakarta, Senin, (06/01/2020).

Berbeda dari hari biasanya, saat menyambut Tahun baru, pihak Management Aeon Mall BSD City memberlakukan jam operasional mal lebih panjang yaitu hingga pukul 01.00 WIB. Semua itu memang dikhususkan untuk menyambut suasana gembira para pengunjung Aeon Mall BSD City.

"Dengan adanya special performance dari Maliq & DEssentials serta Raisa, kami targetkan ada kurang lebih 72 ribupengunjung yang datang. Dan untuk tetap menjaga kenyamanan customer, kami sudah mempersiapkan personel keamanan dan kebersihan lebih banyak," papar Amelia.

Uniknya, saat menyambut perayaan tahun baru kali ini Aeon Mall BSD City menyajikan Big Balloon Drop yangdijatuhkan tepat pada pukul 00.00 WIB. Hal ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang selalu menyajikan pesta kembang api.

"Setiap tahun, kami selalu mengadakan pesta kembang api yang diikuti dengan countdown. Namun kali ini, kami telah menyuguhkan hiburan yang berbeda namun tetap menarik dan tidak mengurangi kemeriahan perayaan tahun baru, kami mengganti dengan adanya Big Balloon Drop," urainya.

Rangkaian acara "Hello 2020" ini merupakan bagian dari Pokemon Jolly Holly Days yang berlangsung dari 5 Desember 2019 hingga 12 Januari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA