Agseisa Angkat Koper dari Panggung Indonesian Idol

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 08 Januari 2020
share
Agseisa - (Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Babak Spekta Show Top 9 Indonesian Idol X berlangsung seru pada Senin (6/1/2020). Namun pada babak ini, Agseisa harus tersingkir dan pulang lebih awal.

Agseisa tidak bisa menahan airmata ketika namanya disebut host Daniel Mananta harus terhenti langkahnya di panggung Indonesian Idol X. Agseisa berada di posisi terbawah bersama Mirabeth Sonia dan Ainun Irsani.

Delapan kontestan tersisa setelah keluarnya Agseisa masih harus berjuang untuk menjadi jawara Idol sesungguhnya. Mereka aalah Tiara, Mirabeth, Lyodra, Ainun, Mahalini, Nuca, Novia, dan Ziva.

Dibuka oleh penampilan Tiara menyanyikan lagu "Dia", panggung Spektakuler Show 7 ditutup dengan manis oleh aksi centil Ziva lewat lagu "Penantian Berharga" yang dipopulerkan Rizky Febian.

Pada babak ini, Agseisa tampil menghentak lewat lagu "Dance Monkey" yang berhasil memukau juri, salah satunya BCL. Namun demikian, ia harus berbesar hati menerima hasil pilihan pemirsa. Tentu saja, ini bukan akhir karier cewek berusia 26 tahun. Bahkan warganet banyak yang tetap memberikan dukungan dan semangat.

"Aku tunggu karyamu kak Age. Patah hati paliiiinggg parah. Tetap semangat Agseisa nation tetap dukung kak ageeee. I love kak age," tulis salah satu warganet di kolom komentar akun Instagram @indonesianidolid.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA