Princess Baby Sexyola, Peduli Korban Banjir

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 08 Januari 2020
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Awal 2020, dikejutkan dengan banjir di wilayah Jakarta, Bekasi, Tanggerang, dan sekitarnya. Banyak masyarakat yang terdampak akibat banjir tersebut.

Tidak hanya kerugian material, psikologis, juga masalah kesehatan kerap dialami para korban banjir. Hingga kini, korban banjir masih terus membersihkan sisa - sisa perabotan rumah tangga yang sekiranya bisa diselamatkan.

"Memberikan bantuan untuk korban banjir di daerah Jatinegara, lanjut ke Jasinga Bogor," kata Baby, Jakarta, Rabu, (08/01/2020).

Menurutnya, masih banyak korban banjir yang belum tersentuh bantuan. Sehingga, masih menurutnya, ada baiknya terus membantu para korban banjir tersebut.

"Karena ini bentuk peduli dari saudara yang kena musibah. Enggak mungkin kan Inces enak - enakan tiduran di rumah, enak - enak makan di rumah, sedangkan saudara kita lagi kena musibah," tambahnya.

Bersamaan dengan momen ulang tahunnya yang ke-33, Baby Sexyola terjun langsung ke daerah padat penduduk di Jatinegara, Jakarta Timur, untuk memberikan bantuan.Beragam obat - obatan, makanan, seperti sop, soto, yang bisa dikonsumsi langsung oleh para korban banjir diberikan Baby. (tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA