Rehat Sebulan, Vidi Aldiano Bersyukur Aktif Lagi

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Jumat 10 Januari 2020
share
Vokalis Vidi Aldiano

INILAHCOM, Jakarta - Vokalis Vidi Aldiano merasa bersyukur bisa kembali beraktifitas usai menjalani operasi ginjal akibat sakit kanker ginjal. Pascaoperasi Vidi istirahat selama satu bulan di rumah.

"Ini sudah tiga minggu setelah operasi. Sekarang sudah bisa ke mal. Jujur baru ketiga kalinya gue keluar rumah semenjak sebulan yang lalu. Jadi bisa dibilang recovery-nya alhmadulilah cepat," ungkap Vidi Aldiano, ditemui di Jakarta, Kamis (9/1/2020).

Vidi menuturkan, pascaoperasi kondisi ginjalnya kini semakin membaik. Saat ini, Vidi Aldiano pun sudah bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

"Ini sudah bisa berdiri, sudah bisa jalan-jalan, walaupun masih ada sakit di bagian operasi," ujarnya.

Meski belum sepenuhnya sembuh, Vidi akan secara perlahan memulai beraktivitas. Terlebih dokter tidak banyak memberikan pantangan.

"Enggak ada (pantangan). Sebenarnya dokter di Singapura kayak lumayan memberi kebebasan, karena dia tahu aku mempunyai kehidupan yang sangat berwarna," terang Vidi.

"Dokter menyarankan, kalau sudah recovery sebisa mungkin langsung balik ke aktivitas sehari hari, kayak nyanyi, sering olahraga itu enggak apa-apa," imbuhnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA