Ayu Ting Ting Ungkap Kisah Cinta dengan Shaheer

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 14 Januari 2020
share
(Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta ANTV kembali menghadirkan dua tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Di mulai dengan FTV berjudul CINTA SEJATI SELALU KEMBALI dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.

FTV tersebut akan tayang pada Selasa 14 Januari 2020 pukul 16.00 WIB, dilanjutkan dengan sinetron terbaru berjudul BAWANG MERAH BERKULIT PUTIH pada pukul 19.45 WIB, setiap Senin sampai dengan Minggu.

"Setelah minggu lalu kami menghadirkan sinetron Putri Mahkota dan mendapatkan respon cukup positif, kali ini kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat. Selain itu, jika selama ini kita hanya melihat kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting diatas panggung, kini kami hadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan para Aysha Lovers" ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV, Jakarta, Selasa, (14/01/2020).

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam Cinta Sejati Selalu Kembali bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya.

Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin.

Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit. Dapatkah Devan dan Alin bersatu?(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA