Bermain di Film Temen Kondangan

Prisia Nasution: Harus Move On Lihat Mantan

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Selasa 14 Januari 2020
share
Prisia Nasution

INILAHCOM, Jakarta - Meski bergenre drama komedi, namun film Temen Kondangan menurut Prisia Nasution, salah satu pemainnya, memiliki banyak pelajaran kehidupan.

Prisia melihat, salah satu hal yang ingin ditampilkan adalah bagaimana sebaiknya seseorang bisa segera move on saat mantannya menikah dengan orang lain.

"Salah satu pelajarannya, biar kita nggak pusing dengerin omongan orang," ujar Prisia di Jakarta, Selasa, (14/01/2020).

"Di film Temen Kondangan, kalian akan mendapatkan hiburan dan happy," imbuh Prisia.

Secara garis besar, film Temen Kondangan menceritakan tentang seorang gadis bernama Putri yang galau mendapatkan undangan pesta pernikahan dari mantannya, Dheni. Tak ingin kehilangan gengsi, ia kemudian mengadakan audisi untuk mencari pasangan yang akan menemaninya, memenuhi undangan pesta pernikahan sang mantan.

"Cerita film Temen Kondangan, pas buat para jomblo yang ditinggal mantannya menikah. Biar nggak tegang-tegang amat kalau diundang ke pernikahan mantan," ujar Prisia.

Selain melihat ceritanya sangat bagus dijadikan pelajaran, Prisia juga merasa para pemainnya sangat pas memainkan karakter masing-masing. Apalagi ia baru pertama kali beradu akting dengan Gading Marten.

"Ini pertama kalinya saya beradu akting sama Gading Marten. Seru dan gokil. Permain yang lain juga nggak kalah seru dan gokil sih," ujar Prisia Nasution.

Selain Prisia Nasution dan Gading Marten, film Temen Kondangan juga dibintangi sejumlah artis, seperti Reza Nangin, Kevin Julio, Olivia Jensen dan sejumlah artis lainnya. Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA