Ayu Ting Ting Stres Jelang Konser Tunggal

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Rabu 15 Januari 2020
share
Pedangdut Ayu Ting Ting

INILAHCOM, Jakarta - Pedangdut Ayu Ting Ting mengalami stres menjelang konser tunggalnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 28 Maret 2020.

Hal itu disampaikan oleh Ruben Onsu, selaku promotor untuk konser Ayu Ting Ting.

"Dia (Ayu Ting Ting) mah nervous orangnya. Sekarang gitu dan itu normal untuk hal yang lainnya," kata Ruben Onsu, di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Namun Ruben Onsu menilai gugup dan stres yang dialami sahabatnya itu wajar. Sebab, ini merupakan kali pertama Ayu Ting Ting akan tampil di konser tunggalnya.

"Jangan kan dia, Betrand Peto yang akan ada dikonsernya Ayu Ting Ting juga sudah nervous padahal bukan konser dia. Dia juga sudah nerves karena kan latihan lagi, latihan lagi Betrand Peto aja latihannya enggak henti apa lagi dia (Ayu Ting-Ting)," papar Ruben Onsu.

"Jadi tingkat stresnya itu sudah pasti berbeda. Kan ada orang yang tingkat stresnya larinya ke makan terus kalau stres. Ada yang stres jadi nggak nafsu makan, beda-beda," Ruben, menambahkan.

Selain itu, lanjut Ruben Onsu, akibat kelelahan Ayu Ting Ting juga menghadapi berbagai masalah lain. Salah satunya saat ini adalah sakit mata.

"Nah kalau Ayu itu ada aja (masalahnya). Entah dia keseleo, entah dia kecengklak, entah dia matanya begitu, gue enggak ngerti dah," tandasnya.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA