Pilih Perawatan Kecantikan yang Tepat

Ini Perjuangan Kurus Felicya Angelista

MU
Oleh Mia Umi Kartikawati
Minggu 19 Januari 2020
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Perjuangan kurus menjadi motto Felicya Angelista, artis muda pasangan dari Hito Caesar, dalam persiapan menuju hari H nya.

Felicya merasa kurang percaya diri dan berniat terlihat kurus saat hari pentingnya nanti. Selain melakukan diet dan olahraga, ia pun memutuskan untuk melakukan perawatan pelangsingan. Ia percayakan perawatan wajah dan tubuhnya hanya di Youth & Beauty Clinic.

Menurut dr. Gaby Syerly, M. Biomed (AAM), selaku dokter Estetik dan Anti-Aging di Youth & Beauty Clinic yang berlokasi di Kemang Square lantai 1 ini, ada baiknya apabila melakukan diet dan perawatan slimming harus secara benar dan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

"Banyak orang yang melakukan diet ketat namun tidak mempertimbangkan resiko dan malah merugikan diri sendiri karena membahayakan kesehatan. Dalam kasus slimming yang ingin dilakukan oleh Felicya, dr. Gaby menyarakan untuk mengkombinasikan beberapa treatment, yakni fat freezing, x-wave, liposound dan exilis ultra 360 untuk hasil yang cepat. "Tidak hanya perawatan, Felicya pun harus melakukan diet atau jaga pola makan dan olahraga yang rutin", ujar dr. Gaby, Jakarta. Sabtu, (19/01/2020).

Fat Freezing merupakan alternatif pelangsingan yang terpercaya. Teknik non-bedah untuk pengurangan lemak. Treatment yang aman dan menjanjikan bagi pasien yang mencari prosedur non-bedah untuk kontur tubuh.

"Cryolipolysis direkomendasikan untuk yang ingin menghilangkan lemak tanpa mengkhawatirkan resiko dan komplikasi dari metode yang lebih invasive seperti liposuction. Menggunakan 360 Surround Cooling Technology dengan beberapa cooling cups yang mengakomodasi bentuk dan kontur tubuh," tambahnya.

Energi pendingin hingga minus 9 derajat dipercaya efektif dalam membekukan penyimpanan lemak dan merangsang proses apoptosis, yang membuang lemak secara natural. Mentargetkan penyimpanan lemak yang besar, prosedur ini dapat digunakan untuk bagian perut, punggung dan paha.

Di-desain untuk memberikan kenyamanan maksimal, Cryolipolysis juga dapat menjadi prosedur pendukung dari treatment yang sedang Anda lakukan. Dibantu dengan X-Wave, teknologi gelombang akustik yang menghancurkan lemak juga baik untuk mempercepat peluruhan lemak. Kemudian dilakukan Liposound untuk menghancurkan lemak juga dengan teknologi gelombang suara.

"Berselang 2 minggu setelah fat freezing, untuk mengencangkan kulit yang kendur akibat lemaknya hilang kami menggunakan Exilis Ultra 360. Teknologi gabungan radio frequency dengan ultrasound untuk pengencangan bagian tubuh," paparnya.

Dengan lebih mengedepankan pola hidup sehat dan terlihat langsing alami tanpa operasi, kami berharap para wanita akan tampil maksimal serta lebih percaya diri. Adapun treatment-treatment tersebut sudah tersertifikasi dan aman digunakan.

Mulai dari klinik yang terdaftar resmi, produk yang aman, hingga dokter yang berkualitas dan sudah diakui menjadi suatu keharusan yang penting diperhatikan oleh pasien.(tka)

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA